CLOSE TODAY

09.39.00

Band: Closed Today

Genre: Pop Punk/JPunk
Since: 11 November 2014
Location: Ciledug, Tangerang

Story of CLOSED TODAY
Berawal dari Seto yang selalu ingin mempunyai band yang beda dari band sebelumnya. Singkat cerita, sebelumnya dia (Seto) memiliki band dengan genre yang berbeda-beda seperti EXOBANDS (Pop-Rock), The Blacks Widow (Punk Melodic/Core) dan Ganesha Of Ceremonic (Death Metal).

Akhirnya dia (Seto) memutuskan untuk mendirikan CLOSED TODAY bersama sahabat yang ada di band sebelumnya (The Blacks Widow), ya Muhammad Zaki Ramadhan, yang biasa dipanggil Zaki. Mereka berdua akhirnya mendirikan CLOSED TODAY dan diresmikan pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2014 dengan genre Punk di subgenre JPUNK.

CLOSED TODAY memiliki arti TUTUP HARI INI, dia (Seto) memberikan nama ini bukan semata hanya nama saja. Memberikannama CLOSED TODAY agar mengingatkan pada siapa saja, karena setiap manusia di dunia pasti akan menutup segala kesibukan ataupun kegiatan mereka di hari tua nya nanti dan pasti setiap manusia di dunia akan menutup mata pada akhirnya. Dia (Seto) mengatakan "Saya menikmati semua yang diberikan Tuhan di dunia ini. Seperti bermusik berkarya dan saya syukuri semua yang saya punya, sebelum akhirnya saya harus menutup Mata Selamanya". Jadi CLOSED TODAY memiliki arti yang bermakna dan mengingatkan kita semua.
Dan sekarang ini sudah bisa kalian miliki juga 2 Album digital baru CLOSED TODAY di tahun 2016 ini 
dengan title "WHAT THE DIFFERENCE" berisi 7 Track & mini album digital "MASIH DI ANGKA 8" berisi 3 Track di dalamnya. Dapat di download FREE!

Selamat Menikmati Karya yang sangat sederhana ini DAY'S!

Twitter: @ClosedToday_
Instagram: @ClosedToday_

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Terimakasih atass kunjungan anda, dan jangan lupa share info blog ini ke teman-temanmu, cheeers

Flickr Images

Bacaan indie merupakan suatu gagasan dari para pemuda yang peduli dengan pergerakan indie di Indonesia tentunya. Dan mereka adalah @saveindie @indienesian @kedaiindie, silahkan cek instagram kami. terimakasih