RISEN FROM MISTAKES

10.58.00



Risen From Mistakes terbentuk pada tahun 2014 tepatnya pada tanggal 16 Mei. Sesuai hobi kita bermusik , seorang Putra mengajak untuk membuat sebuah band kepada Indra dan andri, bingung cari personil lain nya, andri pun punya teman yang bisa main drum, bertemu lah dengan satuk. beberapa hari kemudian Putra mengajak sems untuk bergabung, dan mengisi guitar lead,  dan akhir nya kita pun sepakat untuk membentuk sebuah band, Lalu kami ber-5 merundingkan untuk mencari nama yang cocok untuk nama band sesuai cerita kami, dan akhirnya putra pun berpendapat memberikan sebuah nama “Risen From Mistakes”. karna pada era 2012, 2013 banyak genre2 maenstream di kota kami contohnya kaya metal, screamo, death metal. Dan putra pun ber usul “Ya gimana cara nya musik kita enerjik, Suara vocal ga perlu teriak2 karena supaya yang denger lagu kita bisa nyermat isi dalam lirik2 lagu kita nanti“ Dan aliran Pop Punk sebagai panutan kita bermusik, dan kebetulan genre Pop Punk pun belum terlalu maenstream di kalangan musik di Labuan, Banten.
Risen From Mistakes bagi kami mempunyai arti bangkitnya sekumpulan orang orang yang dulunya hanya asik asikan tidak jelas. Meski di pandang  mata orang lain kita tetap optimis untuk tetap maju. Dan bagi kami musik bagian dari salah satu visi demi untuk menghindari pergaulan yang kurang baik, Maka dari itu terbentuklah nama Risen From Mistakes.
Pada tahun 2014 kita mulai merambah dari gigs sampai ke pensi sekolah dan tahun 2015 tepatnya pada awal bulan febuari kita mengeluarkan single pertama yang berjudul “Menuju Masa Depan”. Selang beberapa bulan ditahun yang sama kita mengeluarkan single ke 2 yang berjudul “Berharap Kembali”.
Setelah single ke 2 mendapat tanggapan yg positif buat kalangan remaja, kita ngeluarin single ke 3 di tahun 2016 yang berjudul “Hadapi Dunia“. Lagu yang menceritakan tentang perjalanan kita selama 3 tahun ini, dan lagu ini salah satu lagu bocoran di EP album kita yang akan di rilis tahun 2017.
FORMASI 2014 – sekarang
  • Putra | Guitar Bass
  • Sems | Lead Guitar
  • Indra Prasta (Bendo) | Rythem Guitar
  • Andri | Vocal
  • Apip Supriatna (Satuk) | Drum

SOCIAL MEDIA

Fanspage Facebook
Twitter
Reverbnation
Youtube Channel
Hai Demos
Official Website
Instagram

CONTACT US

Email : risenfrommistakespoppunk@gmail.com
Twitter : @RFMofficial_
+6283812588660
Airmail address:
Jalan Raya Labuan No 69
Labuan Banten 42264
INDONESIA

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Terimakasih atass kunjungan anda, dan jangan lupa share info blog ini ke teman-temanmu, cheeers

Flickr Images

Bacaan indie merupakan suatu gagasan dari para pemuda yang peduli dengan pergerakan indie di Indonesia tentunya. Dan mereka adalah @saveindie @indienesian @kedaiindie, silahkan cek instagram kami. terimakasih