STRLN

11.16.00



STRLN (SUTHERLAND) MELODIC POPPUNK

STRLN sebuah band yang berasal dari Ajibarang, Purwokerto, Jawa Tengah yang terbentuk pada awal tahun 2013, awalnya mereka membangun band ini bukan bernama STRLN, tetapi dengan nama lain yaitu SUTHERLAND yang ber-arti air terjun yang indah dan terdalam di dunia, karna itu kami ingin membuat band yang indah dimata penikmatnya dan selalu melekat didalam hati pendengarnya, awalnya kami mengusung genre PopRock dan hanya mengikuti ajang Festival band, dikarenakan pergantian personil pada Drum dan pergantian genre menjadi (Melodic Poppunk), pada 23 oktober 2016 nama STRLN dibuat dan langsung Merilis single perdananya yang berjudul “Hasrat Dirinya”, STRLN hanyalah singkatan dari SUTHERLANDDan personil saat ini diantaranya ada :
1. Pena Zun
2. Harris Novendra
3. Rovan Surya W
4. Dwi Bagus M

STRLN mempunyai tema tentang Cinta dan Realita Kehidupan, dimana mereka mengambil inspirasi dari apa yang sedang terjadi pada zaman itu dan masukan atau curhatan dari orang-orang yang menceritakan tentang mereka pada kami, tentunya dilapisi dengan kata-kata yang membangun dan memotivasi.
Visi dan Misi kami: Ingin membuat pendengar terhibur dengan karya-karya kami, dan membuat musik indie lebih luas pendengarnya.

Link Lagu : 
www.reverbnation.com/strln
Kontak: 081391159666 (Nanang anna noor)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Terimakasih atass kunjungan anda, dan jangan lupa share info blog ini ke teman-temanmu, cheeers

Flickr Images

Bacaan indie merupakan suatu gagasan dari para pemuda yang peduli dengan pergerakan indie di Indonesia tentunya. Dan mereka adalah @saveindie @indienesian @kedaiindie, silahkan cek instagram kami. terimakasih