FATTAH

11.31.00



Band dari Jakarta yang mengusung genre Progressive Deathmetal. Fattah sendiri memiliki arti dalam bahasa Arab yaitu pembuka, dalam hal itu lagu-lagu mereka memiliki pengertian yaitu tentang pemahaman kehidupan dengan tujuan agar pemikiran kita dapat terbuka dan menjadi yang lebih baik.
Fattah terbentuk tahun 2012 mengusung awal genre yaitu heavy metal, dikarenakan berkali kali mempelajari dunia Underground, dengan revisian personil berkali kali pula kini band kami beranggotakan 4 personil yaitu :
-. Muhammad Eka Bayu (Vocalist)
-. Galang Dwi Prastopo (Drummer)
-. Rahmat Hidayat (Guitarist)
-. Fauzi Ismail (Guitarist)
Kami terinspirasi bermusik pada band Gorod, Obscura, Deadsquad dan Dream Theater yang menjadikan kami memberikan nuansa progressive namun memiliki dinamika yang menggetarkan. Dengan nada nada ganjil yang menurut kami sangatlah memberikan kenyamanan dan memiliki taste pastinya. Sehinggga tidak salahnya bagi teman teman yang ingin bergabung menikmati music progressive dan death metal bisa gabung lah Jamming Bareng di Studio 66 Jakarta Pusat. Untuk tahun ini, Fattah akan merampungkan mini album pertamannya dengan judul  album "PARADIGMA MORAL" mini album tersebut bermakna sebuah ajakan kebaikan dan peringatan kepada makhlukNya yang terkadang lupa dengan keharusanNya, serta menceritakan kondisi –kondisi moral yang sering kita lihat di sekitar kita.
Untuk stages saksikan kami tanggal 14 Mei 2017 Fattah akan on stage  di Tangerang Crowded Fest, Ciledug. Bagi teman yang ingin mengundang kami, dapat follow instagram kami di @fattah_id FREEEEE. Bulan April ini,. Last, pesan kami “ Musik boleh Metal, Tapi ibadah jangan ditinggal”! Salam Tauhid. Media kami, www.reverbnation.com/fattah_id




Mini Album         : PARADIGMA MORAL
Genre                   : Progressive Death Metal
Asal                        : Jakarta
Link Lagu              : reverbnation.com/FATTAH_ID

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Terimakasih atass kunjungan anda, dan jangan lupa share info blog ini ke teman-temanmu, cheeers

Flickr Images

Bacaan indie merupakan suatu gagasan dari para pemuda yang peduli dengan pergerakan indie di Indonesia tentunya. Dan mereka adalah @saveindie @indienesian @kedaiindie, silahkan cek instagram kami. terimakasih