KICKASS TOUR 2016

18.43.00

Pernah ga sih kalian ngebayangin, gimana ya kalo ada 2 band keren terus mereka collabs dan bikin tour bareng? pastinya keren abis.
Yups, di Jum'at yang penuh berkah ini kita mau ngebahas abis tentang Tour dari band keren asal Ibukota, apalagi kalo bukan KICK ASS TOUR 2016. Sebelumnya saya mau beropini tentang Tour itu sendiri, hmm Tour dalam sebuah band menurut kalian apasih? nah, paati punya jawaban masing masing kan? hehe. Kalau menurut gua si ya, Tour dalam Band itu sendiri sebagai ajang untuk mempromosikan karya mereka dan biasanya tujuan kota itu acak, yang penting nambah "Pengikut/fans" yang gua maksut bukan fans yang fanatik atau tergila-gila banget, tapi lebih ke orang atau konsumen musik itu sendiri, kan lumayan tuh jadi banyak yang tahu dan sebuah karya bisa menghasilkan, sebuah jeri payah yang terbayar, dan menjadi semangat motivasi untuk terua berkaya menunjukan yang terbaik.
Oke mari kita lanjut ke topik utama kita yaitu "KICKASS TOUR 2016"
Ketika salah satu dari tim kami me wawancarai personil dari salah satu Band yang lagi tour, ada LAST GOAL! PARTY dan STARLIT keduanya merupakan band yang sangat keren, dan asal kalian tahu vocalistnya itu loh, cantik abis, hahaa. Kenapa ya kok dibikin lagi setelah bulan lalu juga tour dengan judul yang sama? dan kenapa juga harusada mereka? oke mari kuta simak pembahasannya langsung.
1.Rencana awal bikin tour KickAss?
Karna mempunyai kecocokan konsep yg sama,ditambah iseng" ngobrol dan bang Ijal (gitaris LGP) menonton collabs nya memphis my fire jadi dibuat lahh kickass tour special collabs with Starlit.
Dan ternyata konsep dari kedua band kece tadi itu sama, jadi gasalah dong kalp mereka tour bareng, hehe.
2. Kenapa memilih Starlit?
Karna yg tadi seperti rencana awal,memiliki kesamaan dalam bermusik,konsep,kecocokan satu sama lain.
3. Kota apa saja yg dikunjungi Tour KickAss?
Oktober: JAWA TENGAH
November : JAWA TIMUR.
Desember: BALI-LOMBOK.
Wow banyak juga ya, tidak hanya dijawa saja mereka bertamsya tapi juga ke Bali dan Lombok, mengesankan bukan? lanjut ke pertanyaan terkahir.
4. Apa tour ini sebagai batu loncatan untuk album BACK IN TIME nya LGP?
Sebenarnya bukan batu loncatan tapi hanya sekedar promo album,mumpung sedang dalam tour jadi sekalian promoin album baru LGP.

Ya seperti pembahasan awal tadi, sebagian dari maksut Tour dalam sebuah tidak lain adalah sebuah ajang promosi dan ini lebih ngena ke penikmat musik. Dan itulah sedikit pembahasan tentang KickAssTour yang bilamaana ada yang keliru atau berlebihan,kami selaku tim dari bacaan indie mohon maaf atas kelalaian yang kurang berkenan, Dan jika ada yang bertanya ini info dari siapa? atau belum tahu tentang, Last Goal! Party dan Starlit kalian bisa cek langsung akun sosmed mereka, dan juga sosmed kami, Terimakasih salam indie.

[ Sumber: Ichsan (Last Goal! Party) ]

Go follow on Instagram::

Starlit: starlitpoppunk
Last Goal! Party: LGP_ID
bacaanindie: bacaanindie

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Terimakasih atass kunjungan anda, dan jangan lupa share info blog ini ke teman-temanmu, cheeers

Flickr Images

Bacaan indie merupakan suatu gagasan dari para pemuda yang peduli dengan pergerakan indie di Indonesia tentunya. Dan mereka adalah @saveindie @indienesian @kedaiindie, silahkan cek instagram kami. terimakasih