JOIN FIVE

09.07.00

Biasanya kalau kalian denger kata "poppunk" yangkepikiran itu band apa sih? Pwg, Rocket rockers atau apa? Nah kali ini kita bukan mau ngebahas tentang band band itu soalnya kalian juga pasti udah tahu lah.
Oke langsung saja kita kenalin band aaal Ibukota satu ini JOIN FIVE. Band yang teventuk di tahun 2012 ini berawal dari keisengan personilnya y mulai ngejam, ngejam dan ngejam hingga akhirnya memutuskan untuk membuat band. Sudah beberap kali bongkar pasang personil, yes pasti yg punya band merasakan hal ini (meskipun tidak semua). Dan Personil saat ini yang masih semangat berkarya diantaranya ada Vocal+guitar: anwar syahadat (away), Bass + vocal: maxsi irwan (achonk), Guitar 2: Albert's dan Drum: syafiul anwar (genton).
Dan di tahun 2016 ini sudah terlancarkan EP Album yg pertama berjudul "ANTARA HIDUP DAN MIMPI" . Buat temen-temen yg mau dengerin lagu nya bisa lewat link yg dibawah ya:
www.reverbnation.com/join five crew pick dad's
www.SoundCloud.com/joinfive
www.YouTube.com/joinfive

Cek juga media sosialnya:
Instagram: @JFpoppunk
Twitter: @JFpoppunk
Facebook: JOIN FIVE

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Terimakasih atass kunjungan anda, dan jangan lupa share info blog ini ke teman-temanmu, cheeers

Flickr Images

Bacaan indie merupakan suatu gagasan dari para pemuda yang peduli dengan pergerakan indie di Indonesia tentunya. Dan mereka adalah @saveindie @indienesian @kedaiindie, silahkan cek instagram kami. terimakasih