MARIO BOYS

09.26.00

Masih ingat dengan game masa kecil dulu, "Mario Bross"? kali ini kita bukan membahas soal game tapi band poppunk dari kota kecil di Jawa Tengah, siapa lagi kalau bukan "Mario Boys". Band satu ini kabarnya akan segera merilis album perdana nya pada awal tahun depan, dan kalau kalian denger nama band ini kalian pasti teringat dengan judul game yang tenar di era 90an itu, mungkin ini salah satu alasan kenapa namanya "Mario Boys" dilihat dari namanya saja sudah kelihatan pasti didalamnya berisi cowok semua ya? kalian salah! pengen tahu lebih lanjut tentang "Mario Boys"? kuy langsung aja simak penataran profil dari band yang mempunyai lagu bernada indah ini.
Bercerita sedikit tentang awal mula Mario Boys yang mulai terbentuk pada 14 Februari 2013. Semua berawal dari pemain synth sekarang, yaitu Ikhsan Lutfi a.k.a TUPIJO dengan Jourga di masa SMA. Dengan berjalannya waktu Tupijo dan Jourga bersama-sama mencari personil lainya untuk bergabung. Dan setelah mencari kekurangan personil, Tupijo dan Jourga akhirnya memukan line-up awal untuk Mario Boys yaitu Bahul (Voc), Gema (Gitar) Jourga (Gitar) Hanif (Bass) Tupijo (Synth) dan Ilham (Drum). Setelah berjalan beberapa waktu dengan line-up awal akhirnya Hanif dan Bahul keluar dan digantikan oleh Rere (Bass) dan Ario (Vocal). Setelah beberapa lama dengan formasi seperti ini akhirnya Ario, Rere, Jourga dan Ilham keluar secara bersamaan dan itu membuat Mario Boys hanya diisi 2 personil saja yaitu Tupijo (Synth) dan Gema (Gitar). Walaupun begitu Tupijo dan Gema tetap berusaha dan mencari personil lainya. Akhirnya dengan masuknya Wibi a.k.a Bebek di drum dan mereka bertiga berjalan bersama-sama sambil mencari personil lain untuk bergabung dengan kita. Pada akhir tahun 2014 mereka bertiga menemukan sosok vocalis "cewek" meski terkesan aneh untuk sebagian orang karena nama kami adalah 'Mario Boys' tapi kami mencoba menepisnya dengan karya kami, dan seiring berjalannya waktu berlalu kami membutuhkan gitaris dan kami mengajak "Je (ex personil Felicia)" dan kemudian mereka dengan formasi baru dan tentunya membawa perubahan buat kami sendiri, tapi kala itu kita masih kekurangan personil dan kami membutuhkan sosok penyemangat dalam berkarya dan kami memutuskan merekrut "Ijal (kapal)" ini dimulai ketika Mario Boys Anniversary yang kedua waktu itu, dengan formasi baru yaitu Yosi (vocal) Gema (bass) Je (rytemgitar) Kapal (leadgitar) Tupijo (synth) Bebek (drum).
Setelah merayakan hari jadi yang kedua itu ada kabar tidak baik tapi mau gimana lagi ini sudah keputusannya, Gema memutuskan untuk keluar karena dia harus pindah keluar kota, kemudian mereka mencari pemain bass untuk mengisi kekosongan yang ada dan mereka memilih Frastian a.k.a Cino untuk menggantikan Gema. dan pada akhirnya inilah personil lengkap sampai saat ini yaitu Yosi (Vocal), Je (Rytem gitar), Kapal (gitar) Cino (bass), Tupijo (synth), dan Bebek (drum), they are Mario Boys.
Dan kini dengan formasi baru Mario Boys nampaknya semakin serius menggarap album pertamanya (judulnya masih dirahasiakan).
Dan untuk kalian yang mau review lagu mereka langsung aja cek link berikut:
www.reverbnation.com/marioboys
Kalian juga bisa mengikuti sosial media mereka supaya lebih update dan lebih dekat denga mereka, langsung aja ini dia sosmed mereka:
Facebook Fanspage: Mario Boys
Twitter: @MarioBoys_
Instagram: marioboyspoppunk
Youtube: MarioBoys TV

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Terimakasih atass kunjungan anda, dan jangan lupa share info blog ini ke teman-temanmu, cheeers

Flickr Images

Bacaan indie merupakan suatu gagasan dari para pemuda yang peduli dengan pergerakan indie di Indonesia tentunya. Dan mereka adalah @saveindie @indienesian @kedaiindie, silahkan cek instagram kami. terimakasih