Pembukaan

11.02.00

Selamat datang
Pertama di blog ini saya mau cerita sedikit tentang blog ini sendiri tentunya, yaps Bacaan Indie sesuai dengan nama blog ini saya akan membahas semua tentang indie terutama musik dan banyak lainnya seputar dunia indie seperti komunitas, art, bahkan tempat nongkrong mungkin kami bahas juga hehe. Kami disini sebagi sarana berbagi informasi seputar indie yang ada di Indonesia, dan Bacaan Indie sendiri awalnya adalah sebuah gagasan dari seorang pemuda yang kece abis hahaa dia dari Save Indie salah satu akun media partner kemudian mengajak teman lain dari Indienesia dan Kedai Indie.
Setelah kami bertiga saling kenal dan mempunyai tujuan, vivi misi yang bisa dibilang sama, kami bertiga memutuskan untuk membuat blog ini, awalnya sedikit bingung memilih nama apa yang cocok? tapi karena kita bsic nya di indie jadi ga jauh-jauh dari yang namanya Indie, kemudian kami berpikir kemabli gimana kalo bacaan toh blog ini bakalan jadi bahan bacaan kan? hehe. Sambung cerita tibalah saat kami mulai menyebarkan kabar baik ini kepada khalayak ramai, dan dari sinilah kami membagikan informasi nantinya dan tentunya dengan bantuan dan support dari banyak pihak juga.
Setelah beberapa hari, saya coba cek email apakah ada band yang mau di share tentang profil atau komunitas yang ingin berbagi cerita dengan kita? dan ternyata antusiasme kalangan indie begitu besar dan tidak menunggu waktu lama kami olah beberapa yang sudah mengirim profil band atau apa aja ke email kita sehingga natinya bisa kami share di blog ini.
Sekian sedikit cerita atau apalah ini haha, yang jelas buat kalian para pembaca bisa kok berbagi dengan kita, entah itu band, komunitas atau apa aja yang penting tentang indie hehe, silahkan email kami di bacaanindie@gmail.com dan follow juga sosmed kita di Instagram bacaanindie , Terimakasih
Eh satu lagi kami bertiga disini belum pernah bertemu dan baru kenal, tapi dengan perbedaan da persamaan kami bertiga, semua bisa bersatu, jadi buat kalian jangan takut untuk mengambil tindakan, keluar dari zona nyaman kalian, bangkit dan hancurkan yang menghalangimu hehe. semangat!!!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Terimakasih atass kunjungan anda, dan jangan lupa share info blog ini ke teman-temanmu, cheeers

Flickr Images

Bacaan indie merupakan suatu gagasan dari para pemuda yang peduli dengan pergerakan indie di Indonesia tentunya. Dan mereka adalah @saveindie @indienesian @kedaiindie, silahkan cek instagram kami. terimakasih