Angga (Glory Of Arupadatu)

08.37.00



Bergeser sedikit dari kota Solo kita menuju Karanganyar salah satu kabupaten di sebelah kota solo ini nampaknya memang gudangnya band cadas, terbukti dengan adanya band-band cadas asal kota ini. Dan masih dengan genre yang sama yaitu Hardcore kita akan membahas frontman dari salah satu band HC asal Karanganyar yaitu Glory Of Arupadatu, namanya Angga Susila Nugraha yang akrab dipanggil Angga ini adalah sosok vocalist band cadas yang bisa dibilang sangat gahar dalam menyanyikan lagunya.
Glory Of Arupadatu
Cowok keren satu ini mengawali karirnya dalam dunia musik indie tanah air sejak tahun 2010 lalu, dan mengawalinya dengan band cadas bergenre Metal Core. “Awal ngeband itu bandnya boleh di katakan metalcore hehe maklum masih belajar di waktu itu, sama seperti sekarang juga masih banyak belajar mengenal musik musik heheee.” Katanya sambil merendah, “Awal ngeband nama bandnya Apsintus 666 mungkin sampai sekarang FB pagenya masih tapi sudah ga ada aktifitas sama sekali hahahaaaa” Lanjut si frontman menceritakan awal karirnya.
Yang tidak disangka-sangka ternyata si Angga ini mempunyai dua band yang genrenya berbeda yaitu Vaginal Mutilation (Slamming) & Glory of Arupadatu (Hardcore). Si Angga ini memang dari awal sudah tertarik memegang mic, soalnya sampai sekarang dia memang jadi vocalis andalan bandnya, meang loyal banget vocalist satu ini dengan suaranya yang gahar dia jadi vocalis dua band sekaligus.
Untuk urusan berkarya sendiri, cukup mengsankan dengan rilis EP album dari Glory Of Arupadatu dan untuk Vaginal Mutilation sendiri masih dalam proses. Angga dan bandnya Glory Of Arupadatu sendiri kemarin baru selesai melaksanakan tour bersama band HC asal kota yang sama dalam rangka promo EP. “Iya betul, dalam rangka promo EP sambil mempererat seduluran kami sama temen temen seperjuangan di kota tercinta Karanganyar” Kata mas Angga menceritakan tournya, dan kota mana saja ya yang dikunjungi? “6 kota Kendal, Sragen, Brebes, Kudus, Tulungagung, Malang.” Jawab dia.
Angga Susila Nugraha
Dan dikarennakan ada kesibukan yang tidak bisa dihindari dari masing-masing personil akhirnya mereka (Glory Of Arupadatu) memutuskan untuk vacum sementara waktu, “Dan akhir tour kita sepakat vakum sementara untuk menuju proses kesibukan kerja masing masing. Setelah itu taraaaaaaaaaa kita muncul lagi deh heheee” Kata si Angga menjelaskan, dan besiap menuju karya-karya selanjutnya. Dan saat ditanya rencana kedepannya apa? Dia menjawab “Planning kedepan semoga kita semua player di berikan kesehatan wakakak agar bisa   berkumpul kembali dan menyelesaikan materi materi yang insyaallah menjadi album hehe”.
Sedikit pesan humoris ala mas Angga “Pesan untuk teman teman selalu jaga kesehatan. Jangan hujan hujanan biar banyak influence dan satu tetep semangat berkarya mumuuuuuah”. Sekian info dari mas Angga dan maaf apabila ada yang salah, kami selaku tim Bacaan Indie mengucapkan terimakasih sudah menyepatkan waktunya untuk sekedar membaca.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Terimakasih atass kunjungan anda, dan jangan lupa share info blog ini ke teman-temanmu, cheeers

Flickr Images

Bacaan indie merupakan suatu gagasan dari para pemuda yang peduli dengan pergerakan indie di Indonesia tentunya. Dan mereka adalah @saveindie @indienesian @kedaiindie, silahkan cek instagram kami. terimakasih